Eptec Academy
  • Services
  • Customers
  • Events
  • Blogs
  • Contact
EPTEC Akademi Indonesia, March 16 2020

#Dirumahaja, Belajar Jarak Jauh Tetap Efektif Dengan SMART Learning Suite Online

Teruntuk semua Sekolah dan Guru yang terdampak akan wabah COVID-19 yang kian masif membuat social distancing menjadi pilihan yang harus dijalankan.

SMART Technologies siap membantu dengan menyediakan akses GRATIS Smart Learning Suite Online (SLSO) Platform pembelajaran jarak jauh yang berbasis laman web, tanpa perlu instalasi.

SLSO terintegrasi dengan aplikasi konferensi seperti Google Hangout/ Ms. Teams, dll. Sehingga kegiatan Live Teaching dapat berjalan dan siswa dapat berkolaborasi dan beranotasi terkait mata pelajaran diwaktu yang bersamaan.

SMART Learning Suite Online juga memungkinkan Bapak/Ibu Guru untuk menambahkan konten pembelajaran yang sudah dipersonalisasi berbasis PDF, PowerPoint, Google Slide atau SMART Notebook dan siswa dapat mengakses konten Anda dirumah, kapan saja, dan dimana saja.

Klik tautan https://go.smarttech.com/en/slsanywhere untuk aktivasi dan klik tautan suite.smarttech-prod.com/login untuk mulai mengakses platform kami secara gratis untuk memberikan solusi pembelajaran virtual selama masa-masa yang tidak pasti ini.

Kontak WhatsApp kami untuk petunjuk pendaftaran 081311810026.

Written by

EPTEC Akademi Indonesia

Previous Antara "Omnibus Law" dan "Kampus Merdeka"
Next HOW BAD TIMES BRING OUT THE BEST IN PEOPLE